Cinta Yang Tak Terbalaskan


Zaky adalah sahabatku semenjak aku masuk SMA di desanya. Dia sering bercerita tentang gadis yang di taksirnya. Gadis atu adalah adik kelas kami. kiki Dia memnk cantik tapi sangat sulit untuk bisa berteman dengannya. Karena kalau aku liat-liat dia tipe cewe yang ngga sembarangan berteman dengan cowo, dia sangat menjaga jarak dengan semua cowo yang ada disekolah. dengan Teman sekelasnya saja bertegur sapa dengannya  sangatlah jarang kalau bukan soal pelajaran mungkin ngga bakal di tegur deh, tapi pada saat pulang sekolah aku coba mengajaknya ngomong tapi dia jalan terus

“ehh ki ni da temen aku mau ngomong sama kamu bentar ajak koq………

“ehh kikinya ga mau ngomong ma temen mu itu.. sahut teman di sebelahnya.

“bentar aja kok ki ga sampe lima menit…

“aku ga mau.. aku buru-buru mau pulang.. jawabnya agak sinis

“hemmmm yooo wessslah..

Seelah itu aku langsung menghampiri sahabatku zaky. Yang sudah menungguku diparkiran motor. Yang jantungnya sudah dag dig dug membwa berita buruk untuknya hehe

“aduhhh bro…. dia ngga mau ehhh.. memang susah ehhh dekatin dia.

“hemmm seorang ahli soal cewe kaya kamu aja sulit apalagi akau yang baru pemula????

“tenang bro banyak jalan menuju roma.. kalo kamu memang ngebet banget sama dia kejar trus dung

dan setelah 1 tahun dia berusaha mendekati kiki akhirnya sedikit demi sedikit kiki mulai merespon zaky, dan tak terasa kami pun naek kekelas 3 dan kiki naek kelas 2 ipa2. Munkin karena zaky tak pernah menyerah mendekatinya akhirnya kiki mau mulai brteman dengan zaky, hari terus berlalu meraka pun semakin dekat. Tapi kedekatan mereka tak terlalu di tonjolkan di lingkungan sekolah. Karena kiki adalah anak yang pemalu dan tak suka kalau di ejek oleh teman-temannya. Dan zaky ada rencana untuk nembak si kiki (para pembaca pasti tau dung maksudnya).

“ehh bro. gue mau nembak kiki tapi gue bingung ni???? Tanya zaky

“hemmm… mang apa yang buat kamu bingung bro???

“aku bingung bro harus ngomong apa??? Aku juga takut di tolak. Dan dia semakin jauh

“kalo menurut gue ni yaaa mending kamu ungkapin perasaan kamu itu. Yang penting perasaanmu uda plong ditolak ngganya itu urusan belakang yang penting dia uda tau perasaamu kedia.

­keesokan harinya zaky masuk kekelas dengan muka kusut. Dan aku coba dekati awlanya dia hanya diam aku sengaja tidak menegurnya dengan maksud agar dia cerita tanapa harus aku Tanya lebih dulu

“Bro gue di tolak.. dengan nada lemas kaya uda semnngu ga makan hehehehe

“yaahhh sabar aja bro munkin dia memank bun pilihan hati mu..

“bukan gitu bro. kiki bilna dig a terima gue karena dia ngga mau kehilgan gue..

“haaaaaa…  gue kaget tapi bukan kaget beneran Cuma iseng-isengan hehe

“ahhh elo bro.. gimana ni. Gue ga mau kehilngan dia

Sebenernya kiki nolak zaky bukan karena dia ga suka sama zaky tapi dia ga mau kehilngan zaki dia ga mau jadi musuh zaky. Karena kiki takut hubungan mereka ga bertahan lama, karena kiki berfikir kalau nantinya mereka putus hubungan mereka akan seprti teman-temannya selama ini.. setelah putus pasti yang ada permusuhan saling benci dan sbagainya.. akhirnya mereka hanya berteman.. tapi zaky tetap tidak dapat menerima kenyataan itu degan rasa kecewa yang begitu besar. Ujian nasional pun sudah didepan mata dan saat itu zaky brkata pada ku tidak akan lagi menghubungi kiki.. untuk saat ini zaky ingin berkonsentrasi untuk ujian nasional. Dan akhirnya kami lulus semua dngan rasa bahagia tapi zaky malah brsedih karena dia akan pindah dari desannya itu dan itu artinya dia tidk dapat melihat  kiki dari kejahuan lagi seperti yang basa dia lakukan memendangi kiki dari kejahuan, sebenarnya itu dia lakukan untuk mengwasi kik dani menjaga kiki, walaupun kiki tidak pernah tau itu, akhirnya tiba waktu zaky untuk pindah tempat tiggal tanpa berpamitan dengan kiki

Entahlah apakah kiki sedih atas kepindahan zaky atau tidak karna tidak ada yang tau perasaan kiki, akupun sudah mencoba untuk menanyakannya sendiri tapi tidak pernah ada respon darinya.. kini zaky pergi dengan cinta yang tak terbalaskan

Untuk sahabatku zaky teruslah semangat, ingat kita punya impian yang sama

Cerita diatas adalah cerita nyata. nama dan tempat bukanlah yang sebenarnya.

oleh: mr. X

One thought on “Cinta Yang Tak Terbalaskan

Tinggalkan Balasan

